Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Minggu, 27 Maret 2011

Saatnya Nikmati Music Via Online

Bosen nikmati music yang ada di kompi kamu? Kenapa ga coba nikmati lagu Online aja , tapi yang satu ini Cuma buat yang punya koneksi cepet doank. Jadi yang lemot (kaya saya) bersabar dulu yag, download aja dulu .

Selain youtube, sebenernya masih banyak website yang melayani layanan nonton video maupun dengerin music. Dan asiknya gada istilah berbayar alias GRATIS,.!!

Setelah membaca sana sini, akhirnya nemu beberapa website yang bisa kita kunjungin buat dengerin music OL. Nih dia beberapa daftar websitenya :
JANGO

Web yang lahir tahun 2007 ini selain memutar lagu yang kita inginkan juga mampu menambahkan lagu lain yang kita suka. Misalnya ada user yang menyukai artis yang sama maka akan ditambahkan ke playlist. Atau bisa juga kita memilih berdasarkan genre. Yang menarik kita bisa mengakses stasiun yang dibuat oleh orang lain atau sebaliknya. Satu lagi para fans dan comment akan ditampilkan saat kamu akses salah satu music.

Link : http://www.jango.com
TubeRadio

Kalo rekan-rekan bosen dengerin music ato nonton video di youtube, mungkin web ini bisa dijadikan layanan alternative. Menurut pengkuan web ini merupakan kombinasi itunes, youtube dan spotify. Tanpa perlu registrasi kita udah bisa dengerin music di web ini, kita hanya eprlu ngetik judul lagunya atau nama artisnya di from pencariannya, maka playernya akan terbuka. Kemudian klik salah satu album kemudian klik add album to playlist, setelah proses selesai kita udah bisa dah nikmatin lagunya. Kalo kita pengen playlist kita kesimpen, kita kudu registrasi dulu lah.

Link : http://www.tuberadio.fm
GrooveShark

Web yang satu ini memebrikan layanan dengan tampilan yang menarik mata, dari menu Home kita hanya eprlu memasukkan nama artis atau judul lagu yang pengen kita dengerin. Kalo bingung pengen dengerin paan klik aja menu popular, maka akan muncul daftar lagu yang sering didengerin ma orang yang berkunjung kesana. Kalau kita mendaftar sebagai anggota ( tenang Gratis koq ) kita bisa menggunakan fitur My library, People dan Favorite yang telah disediakan. Web ini juga menyediakan beberapa pilihan theme.

Link : http://listen.grooveshark.com
Meuzer

Tinggal masukkin judul lagu atau nama artisnya, maka meuzer menampilkan hasilnya berupa video. Klik file maka akan nongol empat pilihan : Play, Rate, Share, dan menambahkan lagu ke playlist. Jika memilih play maka akan muncul video youtube yang kita mau berikut informasi rating berapa irang yang suka ato tidak suka ma ntu lagu. Masih banyak fitur seperti mencari berdasarkan genre atau random, recent dll.

Link : http://www.meuzer.com
Songza

Warna dominan yang bakal kita lihat adalah merah. Songza menawarkan kemudahan dalam penggunaanya + pilihan lagu ayng cukup kompli-plit-plit. Fiturnya hampir sama dengan meuzer, kita diberikan opsi untuk Play, Share, Rate atau Add to Play List. Kita juga dapat menyimpan playlist yang telah kita pilih sebelumnya, tentunya setelah registrasi.

Link : http://songza.fm

Nah ntu beberapa website yang sempet saya bagiin, buat yang pengen deengerin lagu via Online, slamat menikmati. Dan tetep tongkrongin
Tips dan Trik Komputer

Popularity: 8%

0 komentar:

Posting Komentar