Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 07 April 2011

Sony Ericsson Xperia Play

Bermain Game Play Station Dengan Sony Ericsson Xperia Play

Bermain game...hmm aktifitas sangat menyenangkan, tidak yang berusia muda ataupun tua bermain game adalah sangat menarik. Kalau berbicara aktifitas satu ini kita pasti akan mengingat Play Station, konsol untuk sebuah permainan yang terkenal dari Sony Corporation. Saking terkenalnya bahkan disetiap sudut ditanah air akan kita temui tempat persewaan konsol ini untuk memainkan game -game. Nah, kabar gembiranya Sony Erixsson akan segera meluncurkan handset yang mengadaptasi alat ini untuk penggunanya kuartal pertama 2011 ini. Handset yang dimasukkan dalam keluarga Xperia ini diberi nama Sony Ericsson Xperia Play yang memiliki model tidak biasa.

Berbentuk batangan dengan layar sentuh capasitif 4.2 inch dengan sisi belakang yang dapat digeser samping dimana terletak tombol - tombol game seperti konsol Play Station bukan lagi tombol QWERTY keyboard seperti biasanya. Tentu saja siapapun akan tahu melihat modelnya Xperia Play jelas menjadikan pengguna yang hobby permainan untuk melirik handset ini. Karena dengan layar lega yang mempu menjangkau kedalaman 16 juta warna bermain game 3D semakin nikmat saja. Apalagi dengan tombol layaknya Play Station pengguna akan lebih emosional ketika memainkan game kesukaannya tanpa khawatir merusak handset dan mereka dapat memencet tombol dengan sepenuh hati mengikuti arah permainan. Biasanya ketika pengguna memainkan game dengan ponsel biasa mereka harus berhati - hati baik dengan keyboard QWERTY maupun keyboard virtual karena jelas selain tombol kecil yang mengganggu dan layar sentuh yang mudah tergores juga memang tujuan utamanya bukan untuk permainan game. Disinilah keunggulan Xperia Play yang berusaha memanjakan pengguna dengan sisi fun dimilikinya. Kabar baik berikutnya Xperia Play membalut dirinya dengan operasi sistem Android versi Ginggerbread yang menawarkan kecepatan dan kemudahan download via android market. Kita tahu bahwa didalam Android Market disediakan berjibun game - game mobile yang hanpir seluruhnya gratis dapat diunduh kapanpun tanpa batasan. Tidak lupa dukungan konektifitas online macam 3G-HSDPA membuat aktifitras download menjadi cepat tidak menghabiskan waktu. Sehingga pengguna Xperia Play setiap saat dimanjakan dengan pilihan game yang sesuai seleranya. Apalagi dukungan teknologi sound yang dapat menampilkan suara mengelegar dan bergelombang ketika bermain game serasa melambungkan pengguna, memang untuk masalah ini Sony adalah ahlinya.



Tetapi hati - hati bisa jadi anda akan lupa segalanya dengan bermain game terus menerus setiap harinya. Untuk membuat handset yang benar - benar powerfull untuk bermain game, Xperia Play dibekali dengan prosessor 1 Ghz Hummingbird dikombinasi dengan memori 315 MB, artinya pengguna tidak usah mengkhawatirkan adanya delay atau hang ketika memainkan game mobile. Berikut slot memori yang dapat diisi dengan kapasitas 32 GB, menyimpan ribuan file file game bukan masalah besar. Walaupun memosisikan diri sebagai handset dengan fitur utama konsol permainan tetapi Xperia juga membekali kemampuan multimedianya dengan kamera 5 megapiksel berikut auto fokus dan lampu kilatnya, adajuga kamera sekunder yang beresolusi VGA untuk video call. Tidak lupa bagi kalangan perkantoran yang mobile disediakan GPS navigation sebagai peta lokasi ataupun penunjuk lokasi. Rasanya Xperia Play dapat memenuhi sebagian besar kebutuhan pengguna akan sebuah smartphone yang penuh dengan hiburan maupun penggunaan akan kepentingan perkantoran atau bisnis. Kita tunggu saja kehadirannya.



GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G ,HSDPA 900 / 2100
LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Size 480 x 854 pixels, 4.2 inches
- Touch sensitive gaming controls
- PSP like gaming buttons
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off
Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker with stereo speakers
3.5mm jack
MEMORY Phonebook Practically unlimited entries and fields, Photocall
Call records Practically unlimited
Internal 315 MB, 380 MB RAM user-available
Card slot microSD, up to 32GB
DATA GPRS , EDGE
3G HSDPA, HSUPA
Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA
Bluetooth v2.1 with A2DP
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash
Video WVGA, Secondary
OS Android OS, v2.3 (Gingerbread)
CPU 1 GHz processor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser WAP 2.0/xHTML, HTML
Games
Colors Black
GPS with A-GPS support
Java Via third party application
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Digital compass
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- Google Search, Maps, Gmail,
- YouTube, Calendar, Google Talk
- Facebook and Twitter integration
- Voice memo
- Predictive text input
Standard battery, Li-Ion 1500 mAh (BST-41)

0 komentar:

Posting Komentar