Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Rabu, 29 Juni 2011

Membuat Internet Explorer 7 Lebih Cepat



Internet Explorer telah di perlombaan senjata fitur dengan Firefox untuk sementara waktu. Semakin banyak orang yang beralih ke Firefox karena kecepatan dan stabilitas. Alasan besar orang masih menggunakan Internet Explorer adalah browser pertama yang pengguna baru akan melihat sehingga mereka menjadi akrab dengan itu .. Jika Internet Explorer tidak kapal dengan Windows tidak akan memiliki jumlah pengguna itu. 


Jika pengguna baru ingin menggunakan Internet Explorer, tetapi ingin memberikan mereka browsing meningkatkan kecepatan. Berikut adalah beberapa tips. 
Jika Anda Tidak Perlu proxy Jangan Gunakan Satu. 
Sebuah server proxy yang digunakan jika Anda memiliki koneksi yang lambat. Jika Anda memiliki koneksi kecepatan tinggi biasanya Anda tidak membutuhkannya. Berikut adalah bagaimana Anda menghapusnya. Pergi ke alat dan pilih Internet Options. Pada Internet Options klik tab Connections dan tekan pengaturan LAN. Hanya menghapus semua tanda cek, klik OK. 
Singkirkan 3rd Party Toolbar 
Beberapa perusahaan perangkat lunak telah belajar bahwa ada uang yang akan dibuat dengan menginstal toolbar perangkat lunak bermerek mereka. Masalah dengan toolbar adalah ketika diinstal mereka mengambil sumber daya bandwidth dan komputer sementara Anda browsing internet. Untuk menghapus toolbar Anda tidak perlu, hanya mengidentifikasi dan menghapus toolbar untuk menambah / menghapus program. Jika tidak terdaftar dalam program menambah / menghapus mungkin spyware. Anda akan perlu untuk memindai komputer Anda dengan favorit Anda spyware / perangkat lunak malware. 
Meningkatkan Jumlah Sambungan Internet Explorer menggunakan. 
Secara default Internet Explorer hanya menggunakan 10 koneksi simultan untuk men-download konten dari sebuah halaman web.Berikut adalah bagaimana Anda dapat meningkatkan jumlah koneksi.Buka notepad dan paste kode di bawah ini di dalamnya. 

Windows Registry Editor Version 5.00

[Pengaturan HKEY_CURRENT_USERSoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersionInternet]

"MaxConnectionsPerServer" = dword: 00000020

"MaxConnectionsPer1_0Server" = dword: 0000020

Simpan file dengan mengklik save as, ubah Save as type ke All Files, namaIEfaster.reg file.
Sekarang, menggabungkan bahwa pengaturan registri untuk registri olehIEfaster.reg file yang mengklik ganda dan klik Yes pada dialog yang muncul.Restart komputer Anda dan dilakukan.

Jadi di sana Anda memilikinya. Dengan beberapa perubahan Anda benar-benar dapat mengubah kinerja Internet Explorer. Jika Anda menginginkan pengalaman yang sama sekali lebih baik memberikan Firefox mencoba. Anda tidak akan kecewa. 

0 komentar:

Posting Komentar