Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 28 Juni 2011

TIP DAN TRIK HACK WINDOWS

Jika Anda perlu informasi tentang cara hacking Windows, maka di sini anda bisa memperoleh tentang cara belajar hack sederhana pada Windows. Namun, perlu diketahui bahwa tips dan trik kesempatan ini hanya digunakan untuk tujuan pembelajaran.
1. Ketika komputer starts up, tekan F8 pada keyboard sebelum anda melihat layar "Windows Starting". Akan terbuka sebuah sebuah layar dengan dengan berbagai pilihan. Selanjutnya pilih "Safe Mode with Command Prompt", dan Anda kemudian dapat melakukan sesuatu seperti yang Anda inginkan :).
2. Dialog akan muncul: dengan menggunakan tanda panah ke bawah, pilih "All Files". Kemudian akan muncul nama file: Batch.bat. Buka file dimana anda menyimpannya yang akan membuka Command Prompt.
3. Namun, jika notepad pada komputer anda telah diblokir , Anda dapat dengan mudah masuk ke halaman web dan kemudian buka "View>View Source". Cara ini sangat mudah untuk membuka Notepad.
4. Setelah itu, Anda akan dapat melakukan seperti yang anda inginkan di dalam command prompt. Berikut adalah cara untuk menambah atau menghapus account:.
Ganti password: C:>net user USERNAME *Anda akan langsung dapat memasukkan password baru untuk account anda. Jika Anda hanya menekan enter tanpa mengetik apa-apa, password account akan di reset.. Hapus Account: C:> net localgroup Administrators # # Cara lain adalah dengan membuka notepad, (jika tidak diblokir), dan ketik "command.com". Kemudian buka File-> Save As. J USERNAME / ADD.

0 komentar:

Posting Komentar