Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 07 Juli 2011

NOKIA C3: HARGA NOKIA C3 DAN SPESIFIKASI NOKIA C3 TERBARU Sumber: NOKIA C3: HARGA NOKIA C3 DAN SPESIFIKASI NOKIA C3 TERBARU - Peluang Usaha

Nokia C3, harga Nokia C3 dan spesifikasi Nokia C3 disebut-sebut sebagai ponsel Qwerty paling murah saat ini. Apa pasal Harga Nokia C3 dijual dengan harga Rp 1.159.999 saja ini lebih murah Ponsel QWERTY  Nokia  E63, yang dipasaran harga Nokia  E63 sekitar Rp 1,6 juta. Awalnya saya fikir hp Nokia C3 semodel Samsung Galaxy Spica tetapi ternyata jauh berbeda. Coba deh lihat gambar Nokia C3 berikut.



gambar foto nokia c3


Meskipun dibanderol dengan harga murah spesifikasi Nokia C3 tetap seperti ponsel QWERTY lainnya yang dilengkapi fitur-fitur  canggih. Menurut pihak nokia Keunggulan utama Ponsel QWERTY Nokia C3 terletak pada keersediaan aplikasi berbagai layanan jejaring sosial, chat, dan e-mail dan bisa ditampilkan langsung di layar depan (home screen).

Spesifikasi Nokia C3 lain misalnya ponsel ini dilengkapi fitur Nokia Communities yang berisi aplikasi Facebook dan Twitter yang bisa diaktifkan bersama kemudian juga terdapat Nokia Messaging untuk mengakses hingga 10 e-mail dari berbagai penyedia layanan, seperti Yahoo, Gmail, OVI Mail dari Nokia, bahkan e-mail lokal, seperti IM2 dan CBN, Untuk urusan chating nokia n3 dilengkapi YM, AOL Messenger dan Windows Live Messenger serta Google Talk plus Ovi Chat.

Konektivitas nokia C3 memang belum mendukung jaringan 3G, tetapi yang menarik adalah adanya koneksi WiFi dan GPRS/EDGE. Kamera Nokia C3 standar dengan mengusung resolusi 2 MP, layar nokia c3 cukup lebar 2,4 inci, dan memori nokia c3 mendukung penggunaan memori eksternal hingga 8 GB. Warna Nokia C3 tersedia dalam pilihan diantaranya warna pink dan warna abu-abu kebiruan.

0 komentar:

Posting Komentar