Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 12 Juli 2011

Ulead Photo Express 6 Full Version Incl Crack/Serial/Keygen

Ulead Photo Express 6 adalah paket aplikasi untuk mengedit foto yang dirancang untuk pemula yang ingin mendapatkan sesuatu dengan cepat, tanpa repot terlalu banyak. Ulead Photo Express menawarkan sejumlah tambahan menyenangkan yang memungkinkan Anda mengubah foto Anda ke dalam album foto, kalender, kartu, halaman web dan album web.
Ada empat fungsi program utama: Browse, Edit/Enhance, Create and Acquire.
Dalam mode Acquire, Anda dapat mengimpor gambar dari scanner, kamera digital dan kamera video.

Mode Browse, menggunakan gaya antarmuka Windows Explorer untuk membiarkan Anda menelusuri foto yang ada pada hard drive anda. Anda juga dapat mengakses foto pada hard drive lain atau komputer pada jaringan Anda, jika Anda terhubung ke satu, serta CD dan DVD. Anda dapat melihat gambar dengan thumbnail dari berbagai ukuran, sebagai filmstrip, dengan daftar, atau ukuran penuh.
Dalam mode Edit/Enhance, Anda dapat memotong, mengubah ukuran, memutar dan memotong foto, serta menghilangkan mata merah, fokus yang benar, pencahayaan atau keseimbangan warna. Fitur Trim adalah alat Pemotong atau gunting mewah yang digunakan scrapbookers. Anda dapat menggunakannya seperti cetakan kue, untuk memotong bentuk, seperti berlian, dialog gelembung, jantung, atau lingkaran, dari foto Anda, atau menerapkan tepi bergelombang atau tidak teratur untuk foto.
Fitur The Fill Flash dapat membantu memperbaiki foto overexposed atau kurang terang. Fitur SmartEnhance memeriksa foto dan secara otomatis menyesuaikan pengaturan untuk masing-masing pilihan seperti Fitur SmartEnhance juga dapat membersihkan beberapa goresan dan ketidaksempurnaan lainnya.
Dalam mode Edit, Anda dapat menambahkan atau menerapkan berbagai efek khusus pada foto, termasuk teks, bayangan, timbul, efek cat, efek 3D, batas khusus, tepi, bingkai dan alat peraga (gambar sebagian besar berwarna-warni).
Dalam mode Create, Anda dapat mengubah foto favorit anda menjadi album foto, kartu, kalender, slide, wallpaper, web album, kartu web atau web shows. Anda juga dapat mengubah foto menjadi animasi GIF atau mengedit mereka untuk digunakan pada ponsel dan perangkat mobile lainnya.

PERHATIAN!
Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

0 komentar:

Posting Komentar