Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 07 Juli 2011

HARGA NOKIA N8 DAN SPESIFIKASI NOKIA N8 HP ANDROID NOKIA TERBARU

Harga Nokia N8 dan Spesifikasi Nokia N8 hp android terbaru nokia memang agak terlambat saya posting di blog peluang usaha ini karena memang Hp android Nokia terbaru ini   telah dipamerkan di ajang Nokia Connections 2010  di Conrad Centennial Singapura, Sekarang hp ini sudah masuk indonesia, penasaran dengan harganya Harga Hp Nokia N8 ini dibanderol Rp 4.950.000, nah apa saja kelebihan smartphone entertainment nokia ini berikut Spesifikasi Nokia N8 seperti dirilis detik.



gambar foto nokia N8
Desain Nokia N8 dilapisi bahan aluminium pada bodynya yang anti gores, ditambah  dimensi Nokia N8 yang tipis serta good looking. Warna Nokia N8 tersedia dalam hitam, oranye, biru, dan kuning lemon. Perhatikan gambar foto Nokia N8 disamping.

Nokia N8 memiliki 3 homescreen masing2 homescreen berisi beberapa widget yang dapat diakses dengan  mengeser halaman. Anda akan menikmati  interface menarik pada foto browser adalah tampilan refleksi saat foto tersebut digeser terdengar seperti  user interface milik iPod nano saat memilih foto atau album bukan?

Teknologi aplikasi berbasis Qt juga sudah dibenamkan pada Nokia N8 disana ada  KL Traffic live widget yang  informasi secara live tak pesan dan juga video.

Kamera Nokia N8 yang 12 megapixel dengan sensor kamera terbaik seperti yang pernah diproduksi Nokia juga disematkan dalam handphone Nokia N8, Nokia mengklaim lensa Carl Zeiss yang menghasilkan gambar lebih jernih dalam N8  tidak bisa digunakan dalam ponsel pintar lain.

Multimedia Nokia N8 juga yahuud yang mampu merekam video beresolusi HD (720p). Nokia N8 juga dilengkap dengan koneksi kabel HDMI untuk koneksi ke HDTV, so anda akan bisa menikmati  konten 'video HD' dalam Blu-ray bakal bisa dinikmati dalam sebuah ponsel Nokia N8.

Yang Menarik anda bisa menikmati TV dalam ponsel Nokia N8, tidak Iseperti TV-TV analog pada ponsel China. Namun web streaming TV on demand seperti E!, CNN dan Channel News Asia ada juga beberapa Beberapa channel lokal Asia seperti: Atv TV3, virtual malaysia Channel News asia, dan informasi kuliner makansutra.

Ada banyak pengambangan baru di handphone android Nokia N8 so silangkan coba, bagi yang membutuhkan antivirus cek download update antivirus Smadav 8.3 2010, semoga bermanfaat posting tentang Harga Nokia N8 dan Spesifikasi Nokia N8.

0 komentar:

Posting Komentar